http://interiorsamarinda.com/

Tips Menata Interior Rumah Mungil

Menata interior rumah mungil sebenarnya cukup sederhana, penempatan dan pemilihan furnitur menjadi sangat sakral. Cukup bijak jika anda meminta desainer interior untuk menanta ruang mungil anda. Ini menyangkut tata ruang dan kenyamanan. Perlu persiapan dan perencanaan yang baik untuk mendapatkan ruangan yang nyaman dan bersih.

Interior rumah mungil tidak harus memiliki furnitur yang mungil pula, tapi perlu diminimalkan jumlahnya. Meletakan Televisi LED lebih diutamakan dibandingkan TV Box, tidak masalah dengan ukuran layar 60″ asalkan anda menempatkannya dinding  meja TV. Jangan takut untuk mengeksplor setiap sisi rumah anda, manfaatkan dinding dan langit-langit jika perlu.

http://interiorsamarinda.com/Utamakan lemari yang ramping dan tinggi, furnitur yang dapt dilipat dan multi fungsi dapat dijadikan alternatif yang bijak. Hindari furnitur yang tidak berefungsi atau fungsinya sama yang diletakan diruagnan yang sama. Merapkan warna terang dibeberapa bagian yang kurang terekspos seperti sudut-sudut ruangan, tidak perlu bermain dengan cermin karena ruanan sempit bisa berakibat cermin mudah pecah terkena sesuatu saat beraktifitas apalagi banyak anak-anak dirumah, bermainlah dengan bukaan yang lebar dengan menerapkan jendela lebar dengan bukaan daun jendela kesamping. Sofa ramping dengan kombinasi kerangka kayu lebih dianjurkan, meja makan dengan daun kaca dan kaki-kaki besi/ aluminium juga bisa dijadikan alternatif karena terkesan ramping.

Itulah sedikit tips bagaimana membuat interior rumah mungil anda menjadi lebih nyaman dan bersih. Jika anda bingung sebaiknya serahkan pada desainer interior, ini lebih meyakinjkan dibandingkan anda sendiri yang melakukanya

Sumber :  http://www.iderumahbaru.com/2013/12/interior-rumah-mungil.html

(Visited 275 times, 1 visits today)